Saturday 20 November 2010

Ucapan Terimakasih dan rasa syukur ku , kepada semua pihak yang telah membantu hingga semua ini berjalan dengan mudah dan lancar.


1. Keluarga yang sangat luar biasa membantu mendoakan, memberikan support tak terhingga, membuatku tetap kuat berdiri menghadapi semuanya, suami dan anak anak, Seluruh keluarga besarku, Mama, Mami, adik adik dan para ponakan, saudara sepupu, teman teman organisasi Wanita Katolik RI, Persekutuan Dayak Kalimantan Timur, teman temang Lingkungan St Agustinus BB, Pastor dan teman teman di Gereja katolik St Petrus & Paulus, St Theresia, St Klemens, baik yang terlibat secara langsung, maupun yang selalu mendoakan ku dari jarak jauh, senantiasa dari waktu ke waktu. teman - teman Alumnirk Balikpapan.


2. Total Indonesie , Balikpapan, Jakarta, yang telah mendukung penuh semua biaya pengobatan yang menghabiskan begitu banyak biaya, Dr Susanto, Dr Rohadi dan segenap perawat dan karyawan , yang sangat membantu melancarkan kemudahannya, memberikan support , moril, nasehat.


3. PT Sunlife Financial Indonesia, Pimpinan dan karyawan...Bpk Harjanto T, Benny Hersussatio, yang memberikan kemudahan dalam mengatur waktu , ketika harus menjalankan terapi ini.
juga membantu kelancaran klaim CCR


4. Dr Walta Gautama, dan seluruh dokter yang membantu sejak proses berlangsung , perawat perawat, baik yang berada di RS Keluarga Mitra Kelapa Gading Jakarta, RS Kanker Dharmais, RS Pertamina Pusat, RSCM Jakarta,


5. Teman - teman YKI, CISC, bersama mereka aku tetap kuat dari waktu kewaktu.


6. beberapa nama - nama yang sudah kusebutkan dalam kisah ku...

semua orang yang kutemui sebelum dan sesudah semua ini, semua adalah rencana Nya, kita semua dipanggil untuk terlibat dalam proses Kasih Nya....
mari bersyukur selalu kepada Allah Bapa... karena kita dipakai untuk menjadi bagian dari Rencana Nya.



...ucapan ini akan di edit terus menerus, mengingat banyak nama yang mungkin akan terlewat.

No comments: